Friday 6 November 2015

KISI-KISI UKG SMP

Assalamu'alaikum saudaraku,
Pada kesempatan ini saya akan memposting kisi-kisi UKG buat semua guru Mata Pelajaran, ini dikarenakan pada bulan Novembe kita di tuntut untuk mengikuti UKG di sekolah yang ditentukan dari Dinas, walaupun  sebenarnya untuk Mata Pelajaran yang saya emban belum ada, tapi tidak menuntut saya untuk tidak memposting Kisi-kisi UKG Mata Pelajaran yang lainnya.
Kisi-kisi UKG ini saya dapat dari Pengawas pembina SMP 3 Bayongbong, mudah mudahan bermamfaat untuk semuanya,..
Baiklah saudaraku, supaya tidak menyita waktu saya akan memposting semua mata pelajaran kecuali PAI. Saudara bisa langsung download di bawah ini ...
1. Bahasa Indonesia
2. Bahasa Inggris
3. Matematika
4. Penjaskes
5. PKn
6. Seni Budaya
7. TIK
8. IPA
9. IPS

Itulah kisi kisi soal UKG yang saya miliki, mudah mudahan membantu saudara dalam mengerjakan soal UKG. Sedia payung sebelum hujan, selamat belajar dan Semoga kita sukses,... Amiiin
Wassalam

No comments:

Post a Comment

TRIBONIZ MPLS SMPN 3 BAYONGBONG