Friday 21 October 2011

Kisi-kisi dan soal UTS PAI VIII,IX Oktober 2011

Ulangan Tengah Semester (UTS) Merupakan ulangan Harian yang dilakukan Pertengahan semester. Bagi Guru yang biasa mengerjakan ulangan, membuat kisi-kisi , soal serta memeriksa hasil ulangan sampai pada   analisis soal merupakan pekerjaan yang biasa tanpa ada beban yang ada di pundak. Akan tetapi lain halnya dengan guru yang biasa berleha-leha atau tidak pernah membuat kisi-kisi dan soal. UTS merupakan hal yang membuat jantungnya seolah bertetak hebat, bahkan bisa menyebabkan strees. Apalagi kalau sekolah tempat dia bekerja meminta untuk mengumpulkan berkas UTS dalam waktu yang relatif singkat, tidak terbayang bagaimana wajah-wajah guru tersebut.
Bagi kita UTS mesti di jadikan awal dari perbaikan evaluasi, baik itu bagi siswa maupun bagi kita sendiri. Siswa jadi terkendali dan terpantau tentang kemampuan dan kekurangannya dalam pelajaran yang kita berikan. Bagi kita sebagai guru harus dibiasakan membuat kisi-kisi, soal dan analisis, hingga itu semua menjadi kewajiban kita yang tidak bisa di tinggalkan.
Ini adalah contoh kisi-kisi UTS PAI kelas VIII dan IX yang telah saya buat, mudah-mudahan bermampaat bagi anda. "Selamat menikmati" Unduh

No comments:

Post a Comment

TRIBONIZ MPLS SMPN 3 BAYONGBONG